Dua Orang Buruh Bangunan Diamankan Unit Reskrim Polsek Wara Palopo

 Dua Orang Buruh Bangunan Diamankan Unit Reskrim Polsek Wara Palopo

Palopo – Dua pria pelaku tindak pidana terpaksa digiring ke Polsek Wara Palopo, Selasa 16/06/2020 lantaran secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap Orang.

Pelaku yang diketahui YS 55 tahun pekerjaan buruh bangunan Warga Jalan Patang II, Kel. Tomarundung, Kec. Wara Kota Palopo dan Mi 27 Tahun Pekerjaan buruh bangunan warga Jalan Patang II Kel.Tomarundung Kec.Wara Utara Kota palopo.

Bagian Humas Polres Palopo dalam baketnya, Rabu 17/06/2020 menerangkan awal mula kejadian menurut korban, “Kejadian Pada hari Selasa tanggal 16 juni 2020 sore bertempat di Jl. Ahmad Razak kota palopo depan Indomart korban sedang mengemudikan mobil miliknya , kemudian saya turun dari kendaraan tiba-tiba datang pelaku dan langsung mengeroyok saya sehingga korban mengalami luka pada bagian leher dan luka robek pada bibir korban serta bengkak pada hidung korban, akibat dari penganiayaan trsebut korban melaporkan kejadian di Polsek Wara Palopo akuannya korban dihadapan Polisi.

Lanjut Humas, “Setelah menerima laporan, tim Unit Reskrim Polsek Wara melakukan serangkaian penyelidikan terhadap pelaku, kemudian tim dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Wara IPDA A.AKBAR melakukan pendekatan persuasif terhadap keluarga pelaku dan keluarga pelaku menyerahkan pelaku pada pihak berwajib, dari hasil interogasi bahwa pelaku saudara YS dan saudara Mi mengakui perbuatannya telah memukul korban saudara Ali Taufik dengan menggunakan kepalan tangan (tinju) cetusnya.

Kini kedua pelaku menjalani proses Hukum di Polsek Wara Palopo. (an**)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *