Meninggalnya Gasali, Dihadapan Polisi Pelaku Akui Salah Tebas

 Meninggalnya Gasali, Dihadapan Polisi Pelaku Akui Salah Tebas

Palopo – Hanya menghitung jam Polisi berhasil mengungkap pelaku pemarangan yang menyebabkan MD 20 tahun, mahasiswa, warga jalan carede meninggal dunia.

Pelaku yang diketahui Nando 26 tahun warga jalan Batara itu diamankan oleh Anggota Jatanras Polres Palopo, sabtu 27/06/2020 sore.

Kasat Reskrim AKP Andi Aris Abu Bakar Melalui Humas Polres Palopo saat memberikan baketnya 27/06/2020 menerangkan,”Kronologis pengungkapan
Dimana pelapor sedang berada dirumahnya bersama keluarganya.

“Kemudian datang pemuda yang ia tidak kenal memberitahu bahwa Gasali telah dianiaya dan sedang berada di Rs Bintang Laut.

“Lanjutnya pelapor bersama keluarganya menuju ke RS dan melihat korban sedang berbaring dirumah sakit.

“Berselang beberapa menit pihak rumah sakit mengatakan korban sudah meninggal dunia ungkapnya pelapor.

“Setelah team melakukan serangkaian penyelidikan dan di peroleh informasi bahwa pelaku ialah Nando yang tidak lain teman korban .

Polisi menerima informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya di jalan Batara selanjutnya team melakukan penangkapan.

“Dihadapan Polisi pelaku mengakui perbuatannya, melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan sebilah parang yang mengenai pada bagian belakang korban.

“Pelaku yang melihat temannya (korban) sedang bergulat dengan lawannya inisial P di TKP jalan vetran Kemudian pelaku salah tebas akuaannya pelaku dihadapan Polisi.

Kini barang bukti dan pelaku diamankan di Mapolres Palop untuk proses hukum lebih lanjut. (an##)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *